Histori Boneka Doraemon Nobita Nobi

Nobita adalah tokoh paling utama dalam serial kartun animasi ini. Nobita yang pemalas jadi satu diantara argumen kenapa Doraemon Grosir Souvenir Wisuda di kirim ke saat lampau. Nobita adalah sosok anak laki – laki pemalas yg tidak memiliki ketrampilan serta ketrampilan apapun. Kesukaan intinya yakni tidur, dan dia demikian sukai sekali pada hewan peliharaan.



Jadi siswa, Nobita termasuk anak kurang cakap dengan nilai terendah dikelasnya dan tidak pandai berolah raga. Terkecuali sifat itu, Nobita mempunyai sikap yang demikian sembarangan. Walaupun diliputi dengan bebagai sifat kekurangannya, Nobita tetaplah adalah sosok anak yang baik hati dan sukai menolong orang yang lain. Dia mempunyai rasa empati serta perhatian pada orang yang lain. Diluar itu, Nobita tetap masih memiliki sedikit kelebihan yaitu dia pandai bermain teka teki.

Shizuka Minamoto

Berikut tokoh gadis cantik serta pandai yang demikian disukai oleh Nobita. Shizuka memiliki sifat yang demikian bertolak belakang dengan Nobita. Dia adalah anak wanita yang pintar dan rajin serta bersahaja. Hobynya yaitu buat kue dan sering mengajak rekanan – partnernya untuk bermain dan nikmati kue yang di buat di tempat tinggalnya. Terkecuali tiu dia demikian sukai bermain biola. Tapi sayangnya, sang ibu malah memasukkan Shizuka ke kelas Piano, alat musik yg tidak disukainya. Shizuka yaitu gadis baik hati yang selalu menolong dan membela Nobita pada saat dijahili serta diperolok oleh rekanan – partnernya. Diakhir episode, Shizuka akan menikah dengan Nobita dan mereka hidup bahagia.
 
Suneo Honekawa

kartun doraemonIni yaitu seseorang anak laki – laki yang lahir dari keluarga kaya raya. Di satu sekolah serta rekanan sepermainan Nobita. Suneo sering peroleh mainan canggih dan mahal dari orangtuanya. Hadiah-hadiah itu sering ia pamerkan pada rekanan – partnernya. Karna terlahir dari keluarga yang kaya, buat Suneo jadi anak yang manja, penakut dan mudah menyerah. DI balik itu, tokoh Suneo sebenarnya memiliki kekuatan dalam soal design. Dia demikian mahir dalam membuat design baju dan memiliki fikiran yang cukup luas dalam dunia sains. Cita – citanya yakni jadi seorang desainer popular.

Takeshi Gouda

Anak laki – laki dengan tanda-tanda berperawakan besar dan sukai geram dalam serial Doraemon ini seringkali di panggil dengan julukan Gian (baca : jayen). Sifatnya yang relatif tempramen sering buat rekanan – partnernya takut dan tidak berani melawan kehendaknya. Dia demikian sukai berkelahi. Kesukaan intinya yaitu bernyanyi dan memasak, di mana ke-2 hoby itu malah sering buat sengsara rekanan mainnya. Hal semacam ini karna Gian memiliki suara yang demikian buruk dan tidak enak didengar. Hasil masakannya juga begitu jauh dari kata enak untuk dikonsumsi. Di balik semua sifatnya yang menjengkelkan itu, Gian jadi sosok yang bisa diandalkan pada saat rekan – rekannya dalam keadaan susah.




Narasi Doraemon jadi lebih menarik serta berwarna dengan hadirnya ke-5 tokoh diatas. Kepribadian yang berbeda pada satu dengan yang beda buat jalur ceritanya jadi atraktif. Keseruan dan kejahilan yang mereka lakukan berhasil buat Doraemon jadi Manga dan anime dengan pengagum paling banyak di semua dunia. Serial kartun Doraemon sudah diputar di beberapa stasiun tv di beberapa negara. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Langkah Merawat Baju Boneka Barbie

Tokoh Boneka Kartun Giant dan Suneo